Harga Minyak Turun, Berakhir di Level Terendah 3-Pekan

By on June 15, 2016

Harga minyak berjangka berakhir di level terendah tiga pekan pada hari Selasa, diseret turun oleh ketidakpastian terhadap keputusan suku bunga Federal Reserve yang akan datang dan refrendum terhadap apakah Inggris harus keluar dari Uni Eropa atau tidak.

Harga minyak berjangka turun meskipun ada laporan dari International Energy Agency yang menunjukkan diperkirakan permintaan minyak akan lebih tinggi.

Minyak West Texas Intermediate bulan Juli melemah 39 sen, atau 0.8%, untuk berakhir di $48.49 per barel di New York Mercantile Exchange. Itu adalah penurunan empat sesi beruntun dan menandai level penutupan terendah sejak 23 Mei.

Sebuah laporan dari Energy Information Administration pada hari Senin mengungkapkan ekspektasi untuk penurunan output minyak shale domestik sebesar 118.000 barel per hari di bulan Juli, dibandingkan dengan bulan Juni dan data dari dari Baker Hughes yang dirilis pada hari Jumat yang menunjukkan jumlah rig aktif di AS naik 3 menjadi 328, jumlah rig telah turun sekitar 48% dari setahun yang lalu. Data terpisah dari EIA menunjukkan bahwa pasokan minyak mentah telah turun dari tiga pekan yang lalu.

askmisstrader

About askmisstrader

Jangan ragu untuk bergabung, berdiskusi dan berbincang bersama kami tentang dunia bisnis keuangan khususnya pialang berjangka. Akan ada banyak tips menarik dan analisa mendalam yang bukan sekadar curahan hati para trader tapi juga penuh dengan semangat untuk kemajuan.
Program Referral
Keuntungan yang Anda akan Peroleh!

* Penghasilan Tanpa Batas
* Bonus Komisi Yang Dibagikan Setiap Bulan
* Jam Kerja Yang Fleksibel
* Dapat Dilakukan Secara Online Maupun Offline
* Anda Akan Mendapat Pelatihan Yang Komprehensif
* Anda Akan Mendapatkan Pengarahan Konsultasi
* Penghasilan anda; Komisi, Bonus Bounty