Harga Minyak Tertekan di Sesi Asia Pasca Laporan Dari API

By on July 13, 2016

Harga minyak melemah di sesi perdagangan Asia pada hari Selasa karena laporan industri menunjukkan kenaikan cadangan minyak mentah di AS pada pekan lalu dan juga karena investor melakukan aksi ambil untung setelah penguatan tajam semalam.

The American Petroleum Institute (API) melaporkan bahwa pasokan minyak mentah AS naik sebanyak 2.2 juta barel untuk pekan yang berakhir 8 Juli. The Energy Information Administration akan melaporkan cadangan minyak mentah dan produk minyak suling pada malam nanti.

Harga minyak WTI saat ini melemah sekitar 47 sen di level $46.34 pada pukul 08:19 WIB.

Level support terdekat berada di $45.85 dan level resisten berada di $47.00.

Semalam, harga minyak melonjak tajam, memantul dari dekat level terendah dua bulan, setelah OPEC memprediksi bahwa permintaan global di semester pertama 2017  akan melampaui level produksi tahun depan, pernyataan tersebut membantu meredakan sentimen investor terhadap melimpahnya pasokan mimyak global yang terus membebani pasar energi di seluruh dunia.

askmisstrader

About askmisstrader

Jangan ragu untuk bergabung, berdiskusi dan berbincang bersama kami tentang dunia bisnis keuangan khususnya pialang berjangka. Akan ada banyak tips menarik dan analisa mendalam yang bukan sekadar curahan hati para trader tapi juga penuh dengan semangat untuk kemajuan.
Program Referral
Keuntungan yang Anda akan Peroleh!

* Penghasilan Tanpa Batas
* Bonus Komisi Yang Dibagikan Setiap Bulan
* Jam Kerja Yang Fleksibel
* Dapat Dilakukan Secara Online Maupun Offline
* Anda Akan Mendapat Pelatihan Yang Komprehensif
* Anda Akan Mendapatkan Pengarahan Konsultasi
* Penghasilan anda; Komisi, Bonus Bounty