Harga Minyak Terluka, Menyerahkan Hampir Setengah Dari Penguatan Pekan Lalu

By on March 15, 2016

Harga minyak berjangka berakhir untuk merugi lebih dari 3% pada hari Senin, menyerahkan hampir setengah dari penguatan pekan lalu, karena Iran yang kembali melemparkan pernyataan pesimis pada spekulasi pasar untuk pemangkasan produksi dan data ekonomi yang lemah dari China yang meningkatkan ketakutan terhadap outlook permintaan energi.

Harga minyak West Texas Intermediate bulan April turun $1.32, atau 3.4%, untuk berakhir di $37.18 per barel di New York Mercantile Exchange setelah pekan lalu berakhir menguat hampir 7.2%. Level penutupan pada hari Senin adalah terendah sejak 8 Maret.

Analis di CMC Markets mengatakan bahwa pada akhir pekan lalu, Iran dilaporkan masih berniat untuk menaikan level produksi kembali hingga 4 juta barel per hari untuk saat ini.

Sementara itu anggota lain dari OPEC mengatakan bahwa mereka enggan untuk sepakat untuk menstabilkan produksi tanpa partisipasi dari produsen utama minyak lainnya.

askmisstrader

About askmisstrader

Jangan ragu untuk bergabung, berdiskusi dan berbincang bersama kami tentang dunia bisnis keuangan khususnya pialang berjangka. Akan ada banyak tips menarik dan analisa mendalam yang bukan sekadar curahan hati para trader tapi juga penuh dengan semangat untuk kemajuan.
Program Referral
Keuntungan yang Anda akan Peroleh!

* Penghasilan Tanpa Batas
* Bonus Komisi Yang Dibagikan Setiap Bulan
* Jam Kerja Yang Fleksibel
* Dapat Dilakukan Secara Online Maupun Offline
* Anda Akan Mendapat Pelatihan Yang Komprehensif
* Anda Akan Mendapatkan Pengarahan Konsultasi
* Penghasilan anda; Komisi, Bonus Bounty