Harga Minyak Stabil di Kisaran $53.00 Pada Awal Sesi Asia

By on February 16, 2017

Harga minyak mentah bergerak stabil di sekitar $53.00 pada awal perdagangan hari Kamis, seiring optimisme atas langkah pemangkasan output oleh OPEC terimbangi oleh kekhawatiran atas meningkatnya persediaan di AS.

Organization of the Petroleum Exporting Countries dan produsen lainnya, termasuk Rusia, telah sepakat untuk memangkas produksi hingga total hampir 1,8 juta barel per hari selama semester pertama tahun 2017. Sejumlah laporan menyebutkan jika upaya pengurangan produksi OPEC itu telah mencapai sekitar 90% sejauh ini.

Sementara laporan Energy Information Administration kemarin malam menunjukkan persediaan minyak mentah AS melonjak ke rekor tertinggi di pekan lalu. EIA mengatakan persediaan minyak AS meningkat 9,5 juta barel dalam pekan yang berakhir 10 Februari, yang membawa cadangan minyak komersial AS menyentuh rekor tertinggi di 518 juta barrel.

askmisstrader

About askmisstrader

Jangan ragu untuk bergabung, berdiskusi dan berbincang bersama kami tentang dunia bisnis keuangan khususnya pialang berjangka. Akan ada banyak tips menarik dan analisa mendalam yang bukan sekadar curahan hati para trader tapi juga penuh dengan semangat untuk kemajuan.
Program Referral
Keuntungan yang Anda akan Peroleh!

* Penghasilan Tanpa Batas
* Bonus Komisi Yang Dibagikan Setiap Bulan
* Jam Kerja Yang Fleksibel
* Dapat Dilakukan Secara Online Maupun Offline
* Anda Akan Mendapat Pelatihan Yang Komprehensif
* Anda Akan Mendapatkan Pengarahan Konsultasi
* Penghasilan anda; Komisi, Bonus Bounty