Harga Minyak Rebound, USDCAD Kembali Melemah

By on April 27, 2016

Dollar AS berbalik melemah terhadap mata uang Kanada pada hari Selasa pasca rilis data ekonomi AS yang lebih buruk dari perkiraan, dengan kenaikan harga minyak turut mendorong mata uang terkait komoditas seperti Loonie.

Departemen Perdagangan AS mengatakan pesanan durable goods meningkat 0,8% pada bulan Maret, jauh di bawah ekspektasi kenaikan 1,8%. Sedangkan pesanan core durable goods, yang tidak mencakup sektor transportasi yang volatile, turun 0,2% pada bulan lalu dibandingkan dengan perkiraan kenaikan 0,5%.

Kehati-hatian investor menjelang pengumuman kebijakan terbaru dari Federal Reserve juga turut membebani Greenback.

Sementara pemulihan harga minyak mentah pada hari Selasa telah menghadirkan dukungan terhadap Dollar Kanada. Namun kenaikan komoditas tersebut kemungkinan masih akan terbatas menyusul peningkatan output yang dilaporkan oleh Arab Saudi, Iran dan Kuwait.

Di sisi teknikal, penurunan USDCAD masih mungkin berlanjut seiring stochastic dan RSI pada grafik 4-jam terus tertahan di bawah garis tengah. Dibutuhkan penembusan secara konsisten di bawah area 1.2590 untuk mendorong pelemahan lebih lanjut menuju area 1.2560. Sebaliknya, resisten terdekat dapat dijumpai di area 1.2630.

askmisstrader

About askmisstrader

Jangan ragu untuk bergabung, berdiskusi dan berbincang bersama kami tentang dunia bisnis keuangan khususnya pialang berjangka. Akan ada banyak tips menarik dan analisa mendalam yang bukan sekadar curahan hati para trader tapi juga penuh dengan semangat untuk kemajuan.
Program Referral
Keuntungan yang Anda akan Peroleh!

* Penghasilan Tanpa Batas
* Bonus Komisi Yang Dibagikan Setiap Bulan
* Jam Kerja Yang Fleksibel
* Dapat Dilakukan Secara Online Maupun Offline
* Anda Akan Mendapat Pelatihan Yang Komprehensif
* Anda Akan Mendapatkan Pengarahan Konsultasi
* Penghasilan anda; Komisi, Bonus Bounty