Harga Minyak Naik Ke $53.45 Pasca Pertemuan Produsen Utama Yang Mendukung Pengurangan Output

By on January 23, 2017

Harga minyak menguat tipis di sesi perdagangan Asia untuk menyentuh level tertinggi di $53.45 setelah pertemuan para menteri negara anggota OPEC dan produsen utama lainnya yang sepakat untuk meneruskan kerja sama pengurangan produksi minyak global yang sudah mendukung harga minyak.

Menteri energi Rusia Alexander Novak dalam sesi wawancaranya dengan wartawan mengatakan bahwa kesepakatan sudah berjalan dengan sukses, semua negara masih memegang teguh kesepakatannya.

Pekan lalu, harga minyak bergerak lebih tinggi pada hari Jumat, membukukan kenaikan mingguan moderat dengan para trader melihat sinyal bahwa pengurangan pasokan global seperti yang jalankan oleh para produsen utama masih akan berjalan baik .

Harga minyak melonjak pada hari Jumat setelah Menteri energi Arab Saudi Khalid al- Falih berbicara di World Economic Forum di Davos bahwa pengurangan produksi sekitar 1.5 juta sampai 1.8 juta barel seperti yang dijanjikan oleh negara-negara OPEC dan non OPEC sudah berjalan di pasar

askmisstrader

About askmisstrader

Jangan ragu untuk bergabung, berdiskusi dan berbincang bersama kami tentang dunia bisnis keuangan khususnya pialang berjangka. Akan ada banyak tips menarik dan analisa mendalam yang bukan sekadar curahan hati para trader tapi juga penuh dengan semangat untuk kemajuan.
Program Referral
Keuntungan yang Anda akan Peroleh!

* Penghasilan Tanpa Batas
* Bonus Komisi Yang Dibagikan Setiap Bulan
* Jam Kerja Yang Fleksibel
* Dapat Dilakukan Secara Online Maupun Offline
* Anda Akan Mendapat Pelatihan Yang Komprehensif
* Anda Akan Mendapatkan Pengarahan Konsultasi
* Penghasilan anda; Komisi, Bonus Bounty