Harga Minyak Meroket Karena Harapan Pembatasan Output & Sikap Dovish Fed

By on March 17, 2016

Harga minyak berjangka berakhir dengan naik tajam pada hari Rabu, didorong oleh kenaikan mingguan yang lebih kecil dari perkiraan di dalam cadangan minyak mentah AS.

Rencana untuk pertemuan pada produsen utama minyak pada bulan depan untuk membahas pembatasan output dan pernyataan Federal Reserve yang dovish, yang menekan dollar, menambah penguatan untuk minyak.

Minyak WTI untuk bulan April naik $2.12, untuk berakhir di $38.46 per barel di Nymex.

Federal Reserve proyeksikan bahwa mereka akan berikan hanya dua kenaikan di tahun 2016 terhadap perkiraan sebelumnya untuk empat kenaikan. Nada dovish yang mengejutkan telah melukai dollar AS, menaikan harga minyak dan komoditas lainnya. Pelemahan greenback dapat membuat aset yang dihargai dalam dollar menjadi lebih menarik untuk pembeli yang menggunakan mata uang lain.

Sebelumnya pada hari Rabu, Energy Information Administration AS melaporkan kenaikan suplai minyak mentah sebanyak 1.3 juta barel untuk pekan yang berakhir 11 Maret. Itu menandai kenaikan untuk lima pekan beruntun, namun kenaikan di bawah kenaikan 1.5 juta barel yang dilaporkan oleh American Petroleum Instittute, dan di bawah estimasi untuik kenaikan 2.7 juta barel dalam jajak pendapat Platts.

askmisstrader

About askmisstrader

Jangan ragu untuk bergabung, berdiskusi dan berbincang bersama kami tentang dunia bisnis keuangan khususnya pialang berjangka. Akan ada banyak tips menarik dan analisa mendalam yang bukan sekadar curahan hati para trader tapi juga penuh dengan semangat untuk kemajuan.
Program Referral
Keuntungan yang Anda akan Peroleh!

* Penghasilan Tanpa Batas
* Bonus Komisi Yang Dibagikan Setiap Bulan
* Jam Kerja Yang Fleksibel
* Dapat Dilakukan Secara Online Maupun Offline
* Anda Akan Mendapat Pelatihan Yang Komprehensif
* Anda Akan Mendapatkan Pengarahan Konsultasi
* Penghasilan anda; Komisi, Bonus Bounty