Harga Minyak Menurun ke $53.06 Akibat Komentar Trump

By on February 10, 2017

Harga minyak menurun tipis pada perdagangan sesi Asia, Jumat (10/2) pagi, seiring penguatan dolar AS akibat komentar presiden AS Donald Trump yang akan mengumumkan kebijakan pajaknya dalam waktu dekat.

Akibat komentar Trump ini penguatan harga yang terjadi pada sesi Amerika tidak berlanjut. Investor melepas kontrak berjangka mnyak dan memburu dolar. Kenaikan harga semalam ditopang berita pengurangan produksi yang dipimpin OPEC mendukung pasar.

Harga minyak mentah West Texas Intermediate (WTI)  diperdagangkan pada $ 53,06 per barel pada pukul 09.55 WIB, turun 7 sen dari penutupan semalam.

Presiden Trump mengatakan akan mengumumkan kebijakan pajak dalam beberapa pekan kedepan, pasca komentar tersebut yield Trasury AS menyentuh level tertinggi harian.

Kebijakan mengenai pajak merupakan kebijakan yang banyak dinanti pelaku pasar, Presiden Trump berencana untuk menurunkan pajak baik perseorangan maupaun korporasi.

Penurunan pajak dapat meningkatkan daya beli, dan memacu pertumbuhan ekonomi serta kenaikan inflasi.

askmisstrader

About askmisstrader

Jangan ragu untuk bergabung, berdiskusi dan berbincang bersama kami tentang dunia bisnis keuangan khususnya pialang berjangka. Akan ada banyak tips menarik dan analisa mendalam yang bukan sekadar curahan hati para trader tapi juga penuh dengan semangat untuk kemajuan.
Program Referral
Keuntungan yang Anda akan Peroleh!

* Penghasilan Tanpa Batas
* Bonus Komisi Yang Dibagikan Setiap Bulan
* Jam Kerja Yang Fleksibel
* Dapat Dilakukan Secara Online Maupun Offline
* Anda Akan Mendapat Pelatihan Yang Komprehensif
* Anda Akan Mendapatkan Pengarahan Konsultasi
* Penghasilan anda; Komisi, Bonus Bounty