Harga Minyak Mentah Turun dalam Reli Dolar AS

By on June 28, 2016

Minyak mentah berakhir melemah seiring kelanjutan penguatan dolar AS dan penurunan valuasi saham seiring masih kentalnya kegugupan pasar pasca Brexit. Pasar memilih aset-aset berisiko lebih rendah seperti dolar AS dan emas setelah peringkat utang Inggris diturunkan oleh tiga agensi pemeringkat: S&P, Moody’s, dan Fitch. Pasar saham Eropa dan AS memperpanjang pelemahannya yang meningkatkan tekanan perdagangan aset lebih berisiko seperti minyak.

Sementara dolar AS menguat sekitar 1%, di dekat level tinggi 3-bulan, sehingga membuat harga minyak dan komoditas lain yang berdenominasi dolar AS dianggap menjadi lebih mahal bagi investor pemegang mata uang euro atau lainnya.

Harga minyak mentah ditutup di level $46.61 per barel pada perdagangan hari Senin (27/6) atau turun $0.96 dari level penutupan sesi sebelumnya. Bias bearish dalam jangka pendek namun dibutuhkan konfirmasi penembusan support terdekat 45.50 untuk memicu momentum pelemahan. Resisten terdekat berada di area 47.30.

askmisstrader

About askmisstrader

Jangan ragu untuk bergabung, berdiskusi dan berbincang bersama kami tentang dunia bisnis keuangan khususnya pialang berjangka. Akan ada banyak tips menarik dan analisa mendalam yang bukan sekadar curahan hati para trader tapi juga penuh dengan semangat untuk kemajuan.
Program Referral
Keuntungan yang Anda akan Peroleh!

* Penghasilan Tanpa Batas
* Bonus Komisi Yang Dibagikan Setiap Bulan
* Jam Kerja Yang Fleksibel
* Dapat Dilakukan Secara Online Maupun Offline
* Anda Akan Mendapat Pelatihan Yang Komprehensif
* Anda Akan Mendapatkan Pengarahan Konsultasi
* Penghasilan anda; Komisi, Bonus Bounty