Harga Minyak Mentah Mencoba Naik ke Level $53.00, Data Stok Minyak AS Jadi Fokus

By on January 4, 2017

Pergerakan harga minyak mentah pada pertengahan sesi Asia ini mencoba untuk menguat kembali setelah sempat jatuh ke area level 52.00 dari 55.00. Pelemahan ini dinilai sebagai reaksi atas penguatan dollar AS. Namun, saat penulisan, harga minyak mentah sudah berada dalam fase penguatan pasca terhentinya penguatan dollar AS. Sementara ini harga minyak mentah berada di kisaran level 52.63, dengan level support sementara di 51.59 dan resisten sementara di 53.91.

Kenaikan dollar AS pasca data positif AS tadi malam menurunkan permintaan minyak mentah di pasar karena mahalnya nilai tukar dollar AS. Sentimen lainnya masih datang dari realisasi kesepakatan Organization of the Petroleum Exporting Countries (OPEC). Dalam jangka waktu dekat pasar akan memantau pergerakan dollar AS yang menjadi nilai tukar minyak mentah, melalui data – data perekonomian AS, dan juga memantau data stok minyak mentah AS yang rilis besok.

askmisstrader

About askmisstrader

Jangan ragu untuk bergabung, berdiskusi dan berbincang bersama kami tentang dunia bisnis keuangan khususnya pialang berjangka. Akan ada banyak tips menarik dan analisa mendalam yang bukan sekadar curahan hati para trader tapi juga penuh dengan semangat untuk kemajuan.
Program Referral
Keuntungan yang Anda akan Peroleh!

* Penghasilan Tanpa Batas
* Bonus Komisi Yang Dibagikan Setiap Bulan
* Jam Kerja Yang Fleksibel
* Dapat Dilakukan Secara Online Maupun Offline
* Anda Akan Mendapat Pelatihan Yang Komprehensif
* Anda Akan Mendapatkan Pengarahan Konsultasi
* Penghasilan anda; Komisi, Bonus Bounty