Harga Minyak Menopang Sentimen Risiko di Bursa Korea Selatan

By on April 20, 2016

Indeks saham Korea Selatan bergerak stabil di zona hijau pada hari Rabu seiring kenaikan harga minyak mentah semalam mendorong risk appetite pelaku pasar.

Saham Doosan Engineering & Construction Co. Ltd. memimpin sektor konstruksi dengan kenaikan 3,8% setelah melaporkan earnings kuartal pertama yang solid. Di sektor lain, saham Korea Electric Power Corp. terapresiasi 0,8% menjelang pembayaran dividen pada hari ini.

Hingga pukul 09.55 WIB, indeks saham KOSPI terpantau bertengger di 2014.97 atau 0,18% di atas harga penutupan hari Selasa setelah sempat menyentuh level tertinggi 20-minggu di awal pembukaan sesi hari Rabu. Sebagian kenaikan indeks saham ini dipicu oleh pembelian investor asing, yang tercatat telah mencapai ₩ 81,9 milyar ($72,41 juta) menjelang pertengahan sesi.

 

 

Sumber: monexnews.com

askmisstrader

About askmisstrader

Jangan ragu untuk bergabung, berdiskusi dan berbincang bersama kami tentang dunia bisnis keuangan khususnya pialang berjangka. Akan ada banyak tips menarik dan analisa mendalam yang bukan sekadar curahan hati para trader tapi juga penuh dengan semangat untuk kemajuan.
Program Referral
Keuntungan yang Anda akan Peroleh!

* Penghasilan Tanpa Batas
* Bonus Komisi Yang Dibagikan Setiap Bulan
* Jam Kerja Yang Fleksibel
* Dapat Dilakukan Secara Online Maupun Offline
* Anda Akan Mendapat Pelatihan Yang Komprehensif
* Anda Akan Mendapatkan Pengarahan Konsultasi
* Penghasilan anda; Komisi, Bonus Bounty