Harga Minyak Memperpanjang Kenaikannya Karena Laporan Baker Hughes

By on April 11, 2016

Harga minyak memperpanjang penguatanya setelah lonjakan terbesar dalam hampir dua bulan pada hari Jumat karena para pengebor minyak di AS mulai mengurangi aktivitasnya menjelang pembicaraan antara para produsen terbesar di dunia untuk pembatasan produksi.

Harga minyak WTI menguat sekitar 0.6% di $39.95 per barel pada pukul 08:19 WIB setelah pada hari Jumat menguat sebesar 6.6%, yang merupakan kenaikan terbesar sejak 12 Februari.  Berdasarkan data dari Baker Hughes inc, jumlah rig aktif turun untuk ke 15 kalinya dalam 16 pekan ke level terendah sejak 2009. Venezuela mengatakan bahwa langkah pertama pada pertemuan tanggal 17 April di Doha diantara para pemasok yang termasuk Arab Saudi adalah seharusnya membatasi produksi.

Kepala analis di CMC Markets di Sydney mengatakan bahwa pasar telah mendapatkan momentum positif, jadi ada potensi harga minyak menguji level tertinginya yang kita lihat beberapa pekan lalu.  Dia juga menambahkan bahwa perjanjian di Doha kemungkinan kecil tersepakati. Bahkan jika kesepakatan itu diumumkan, pasar akan sangat skeptir terhadap kepatuhan dari para pembuat kesepakatan tersebut.

askmisstrader

About askmisstrader

Jangan ragu untuk bergabung, berdiskusi dan berbincang bersama kami tentang dunia bisnis keuangan khususnya pialang berjangka. Akan ada banyak tips menarik dan analisa mendalam yang bukan sekadar curahan hati para trader tapi juga penuh dengan semangat untuk kemajuan.
Program Referral
Keuntungan yang Anda akan Peroleh!

* Penghasilan Tanpa Batas
* Bonus Komisi Yang Dibagikan Setiap Bulan
* Jam Kerja Yang Fleksibel
* Dapat Dilakukan Secara Online Maupun Offline
* Anda Akan Mendapat Pelatihan Yang Komprehensif
* Anda Akan Mendapatkan Pengarahan Konsultasi
* Penghasilan anda; Komisi, Bonus Bounty