Harga Minyak Melemah Walaupun Ada Komentar Optimis Dari Arab Saudi

By on July 11, 2016

Harga minyak melemah di awal perdagangan Asia pada hari Senin untuk berada di dekat level terendah dua bulan karena lemahnya konsumsi musiman, meskipun menteri perminyakan Arab Saudi mengatakan bahwa pasar minyak menjadi lebih seimbang.

Minyak WTI untuk kontrak bulan Agustus turun sebesar $0.41 atau 0.9% di level 45.00, setelah ditutup naik sebesar $0.27 pada hari Jumat.

Harga minyak miliki level support terdekat di $44.75 dan level resisten di $46.00.

Menteri perminyakan Arab Saudi Khalid Al Falih pada hari Minggu mengatakan bahwa pasar minyak mulai menjadi lebih seimbang dan harga terlihat stabil.

Selain pernyataan yang optimis dari Arab Saudi, pasar juga mencemaskan kondisi kelebihan pasokan, karena data pada hari Jumat menunjukkan bahwa jumlah rig aktif AS naik sebanyak 10 membuat jumlah pengebor di AS bertambah untuk pekan kelima dari enam pekan terakhir.

askmisstrader

About askmisstrader

Jangan ragu untuk bergabung, berdiskusi dan berbincang bersama kami tentang dunia bisnis keuangan khususnya pialang berjangka. Akan ada banyak tips menarik dan analisa mendalam yang bukan sekadar curahan hati para trader tapi juga penuh dengan semangat untuk kemajuan.
Program Referral
Keuntungan yang Anda akan Peroleh!

* Penghasilan Tanpa Batas
* Bonus Komisi Yang Dibagikan Setiap Bulan
* Jam Kerja Yang Fleksibel
* Dapat Dilakukan Secara Online Maupun Offline
* Anda Akan Mendapat Pelatihan Yang Komprehensif
* Anda Akan Mendapatkan Pengarahan Konsultasi
* Penghasilan anda; Komisi, Bonus Bounty