Harga Minyak Melemah di Awal Sesi, Dibebani Oleh Data API

By on November 9, 2016

Harga minyak turun di awal perdagangan hari Rabu, dibebani oleh laporan meningkatnya cadangan minyak mentah, namun perdagangan diperkirakan fluktuatif karena pasar yang sedang menantikan hasil hitung cepat pemilu Presiden AS.

Harga minyak WTI diperdagangkan di $44.91, turun 0.13%  pada pukul 08:24 WIB.

Harga minyak memiliki level support terdekat di $44.50 dan level resisten di $45.30.

Analis dari salah satu broker di Singapura mengatakan bahwa harga minyak terkena aksi jual di awal perdagangan Asia, karena angka cadangan minyak dari American Petroleum Institute menunjukkan kenaikan 4.4 juta barel terhadap ekspektasi kenaikan 2.2 juta barel. Dampak tersebut kemungkinan akan terlihat singkat karena pasar terus membeli komoditas mengantisipasi kemenangan Clinton.

Dia juga menambahkan bahwa penggerak utama hari ini adalah hasil pemilu AS yang datang di sesi Asia. Kami perkirakan harga minyak akan volatile mengikuti hasil pemilu AS.

askmisstrader

About askmisstrader

Jangan ragu untuk bergabung, berdiskusi dan berbincang bersama kami tentang dunia bisnis keuangan khususnya pialang berjangka. Akan ada banyak tips menarik dan analisa mendalam yang bukan sekadar curahan hati para trader tapi juga penuh dengan semangat untuk kemajuan.
Program Referral
Keuntungan yang Anda akan Peroleh!

* Penghasilan Tanpa Batas
* Bonus Komisi Yang Dibagikan Setiap Bulan
* Jam Kerja Yang Fleksibel
* Dapat Dilakukan Secara Online Maupun Offline
* Anda Akan Mendapat Pelatihan Yang Komprehensif
* Anda Akan Mendapatkan Pengarahan Konsultasi
* Penghasilan anda; Komisi, Bonus Bounty