Harga Minyak Kembali Menanjak

By on March 22, 2016

Harga minyak naik pada awal perdagangan Asia, Selasa (22/3), melanjutkan kenaikan sesi sebelumnya setelah data cadangan minyak mentah AS menurun untuk pertama kalinya sejak Januari dan harga komoditas lainnya juga mengalami penguatan..

Harga kontrak minyak mentah AS pengiriman bulan Mei, menanjak 10 sen ke level 41,62 dollar AS per barel pada pukul 00.26 GMT.
Untuk kontrak bulan sebelumnya meningkat 47 sen, atau 1,2 persen , menjadi 39,91 dollar AS. Pada perdagangan Senin, harga kontrak Mei ditutup menguat 38 sen menjadi 41,52 dollar AS.

Harga minyak Brent pengiriman Mei naik 9 sen menuju 41,62 dollar AS. Pada hari sebelumnya, nilai kontrak Mei mendaki 0,8 persen ke 41,54 dollar per barel. Harga minyak jenis ini telah naik lebih dari 50 persen dari harga terendah pada Januari lalu.
“Risiko terkini pada lingkungan tetap kondusif untuk harga komoditas berkonsolidasi setelah rebound terus menerus selama enam minggu terakhir,” demikian isi riset pagi ANZ.

“Bagaimanapun, perbaikan fundamental diperlukan bagi minyak mentah dan bahan logam untuk reli lanjutan.”
Cadangan minyak di Cushing, Oklahoma menurun 570,57 barel menjadi 69,05 juta barel dalam sepekan, jelas seorang trader yang mengutip data dari perusahaan intelijen marketing Genscape.

askmisstrader

About askmisstrader

Jangan ragu untuk bergabung, berdiskusi dan berbincang bersama kami tentang dunia bisnis keuangan khususnya pialang berjangka. Akan ada banyak tips menarik dan analisa mendalam yang bukan sekadar curahan hati para trader tapi juga penuh dengan semangat untuk kemajuan.
Program Referral
Keuntungan yang Anda akan Peroleh!

* Penghasilan Tanpa Batas
* Bonus Komisi Yang Dibagikan Setiap Bulan
* Jam Kerja Yang Fleksibel
* Dapat Dilakukan Secara Online Maupun Offline
* Anda Akan Mendapat Pelatihan Yang Komprehensif
* Anda Akan Mendapatkan Pengarahan Konsultasi
* Penghasilan anda; Komisi, Bonus Bounty