Harga Minyak Kembali Melemah Karena Pernyataan OPEC

By on April 14, 2016

Harga minyak melemah pada awal perdagangan hari Kamis karena OPEC memperingatkan untuk akan melambatnya permintaan dan para eksportir utama mengisyaratkan bahwa nanti hanya akan ada pelonggaran yang longgar dengan sedikit komitmen pada pertemuan para eksprtir untuk membendung kondisi kelebihan suplai global.

Sementara itu Goldman Sachs mengatakan bahwa produktivitas produsen minyak shale AS yang kembali naik  menghidupkan “outlook deflasi” untuk harga minyak, karena para pengebor berhasil membuat harga rendah kembali karena mereka bertahan dan terus memompa bukannya mencoba untuk keluar dari kegiatan ini.

Minyak WTI diperdagangkan turun $0.51 atau 1.22% di $41.25 per barel.

Harga minyak juga berada di bawah tekanan setelah Menteri Perminyakan Rusia Alexander Novak mengatakan bahwa kesepakatan pembatasan produksi minyak yang dijadwalkan pada akhir pekan ini kemungkinan akan dalam kerangka kerja yang longgar dengan hanya sedikit rincian komitemen.

askmisstrader

About askmisstrader

Jangan ragu untuk bergabung, berdiskusi dan berbincang bersama kami tentang dunia bisnis keuangan khususnya pialang berjangka. Akan ada banyak tips menarik dan analisa mendalam yang bukan sekadar curahan hati para trader tapi juga penuh dengan semangat untuk kemajuan.
Program Referral
Keuntungan yang Anda akan Peroleh!

* Penghasilan Tanpa Batas
* Bonus Komisi Yang Dibagikan Setiap Bulan
* Jam Kerja Yang Fleksibel
* Dapat Dilakukan Secara Online Maupun Offline
* Anda Akan Mendapat Pelatihan Yang Komprehensif
* Anda Akan Mendapatkan Pengarahan Konsultasi
* Penghasilan anda; Komisi, Bonus Bounty