Harga Minyak Berbalik Melemah di Sesi Asia, Fokus Ke Data Dari API

By on April 19, 2016

Harga minyak berbalik melemah di sesi perdagangan Asia pada hari Selasa karena investor tampaknya saat ini mulai fokus terhadap data reguler untuk pedoman jangka pendek terhadap harga minyak mentah karena outlook suplai jangka panjang masih terlihat akan bertambah.

Pada Selasa malam, American Petrolelum Institute (API) akan merilis data cadangan minyak mentah dan minyak suling versi swasta pada pekan lalu, yang diikuti oleh laporan dari Departamen Energi AS pada Rabu malam.

Harga minyak WTI untuk kontrak bulan Juni diperdagangkan turun 0.32% di $41.05 per barel.

Semalam, harga minyak berbalik pulih, memangkas sebagian besar kerugiannya dari akis jual di awal sesi, karena investor mencerna pandangan berita  bearish dari Qatar setelah sejumlah produksi utama tidak mencapai kesepakatan untuk pembatasai level output.

Level support terdekat untuk harga minyak terlihat di area $40.50 dan level resisten terdekat di $41.90.

askmisstrader

About askmisstrader

Jangan ragu untuk bergabung, berdiskusi dan berbincang bersama kami tentang dunia bisnis keuangan khususnya pialang berjangka. Akan ada banyak tips menarik dan analisa mendalam yang bukan sekadar curahan hati para trader tapi juga penuh dengan semangat untuk kemajuan.
Program Referral
Keuntungan yang Anda akan Peroleh!

* Penghasilan Tanpa Batas
* Bonus Komisi Yang Dibagikan Setiap Bulan
* Jam Kerja Yang Fleksibel
* Dapat Dilakukan Secara Online Maupun Offline
* Anda Akan Mendapat Pelatihan Yang Komprehensif
* Anda Akan Mendapatkan Pengarahan Konsultasi
* Penghasilan anda; Komisi, Bonus Bounty