Harga Minyak Awal Perdagangan Selasa Turun 1%

By on August 23, 2016

Harga minyak turun lagi 1% menyusul penurunan 3% pada hari Senin di tengah kekhawatiran kelebihan pasokan.
Pada saat berita diturunkan, minyak WTI turun 73 sen atau 1,54% pada $ 46,68 / barel. Minyak Brent turun 60 sen atau 1,22% pada $ 48,56 / barel.

Kekhawatiran kelebihan pasokan datang menyusul  laporan ekspor diesel dan bensin China di Juli naik masing-masing 181,8% dan 145,2%. Di Amerika Serikat,  kilang BP Plc berkapasitas 413.500 barel per hari di Whiting, Indiana, kembali ke produksi normal untuk pertama kalinya sejak akhir Juli.

Ada juga laporan bahwa Irak berencana untuk meningkatkan ekspor minyak di Kirkuk sebanyak 150.000 barel per hari. Sementara itu, pemberontak Nigeria telah menyerukan gencatan senjata juga.

Tidak heran harga minyak turun 4% minggu ini. Pemicu mendasar berikutnya datang dari laporan persediaan mingguan dari American Petroleum Institute (API) dan data pemerintah.

askmisstrader

About askmisstrader

Jangan ragu untuk bergabung, berdiskusi dan berbincang bersama kami tentang dunia bisnis keuangan khususnya pialang berjangka. Akan ada banyak tips menarik dan analisa mendalam yang bukan sekadar curahan hati para trader tapi juga penuh dengan semangat untuk kemajuan.
Program Referral
Keuntungan yang Anda akan Peroleh!

* Penghasilan Tanpa Batas
* Bonus Komisi Yang Dibagikan Setiap Bulan
* Jam Kerja Yang Fleksibel
* Dapat Dilakukan Secara Online Maupun Offline
* Anda Akan Mendapat Pelatihan Yang Komprehensif
* Anda Akan Mendapatkan Pengarahan Konsultasi
* Penghasilan anda; Komisi, Bonus Bounty