Harga Minyak Anjlok Hampir 4% Menjelang Pertemuan OPEC

By on November 30, 2016

Harga minyak turun sekitar 4% pada hari Selasa pada tanda-tanda bahwa para eksportir minyak OPEC berjuang untuk mencapai kesepakatan untuk mengurangi produksi yang bertujuan untuk memangkas kelebihan suplai global.

Di New York Mercantile Exchange, minyak WTI turun $1.85, atau 3.9%, untuk berakhir di $45.23/barel. Menurut data FactSet, Itu adalah level penutupan terendah sejak 14 November.

The Organization of the Petroleum Exporting Countries akan bertemu di Wina pada hari Rabu yang bertujuan untuk mengimplementasikan sebuah kesepakatan yang diuraikan di bulan September untuk mengurangi output sekitar 1 juta barel per hari, dari 33.82 juta barel per hari di bulan Oktober.

Namun Iran dan Irak menolak tekanan dari Arab Asudi untuk membatasi produksi minyak, membuat sulit untuk OPEC untuk mencapai kesepakatan. Itu telah membuat beberapa analis memperkirakan pertemuan mungkin gagak untuk mencapai kesepakatan.

askmisstrader

About askmisstrader

Jangan ragu untuk bergabung, berdiskusi dan berbincang bersama kami tentang dunia bisnis keuangan khususnya pialang berjangka. Akan ada banyak tips menarik dan analisa mendalam yang bukan sekadar curahan hati para trader tapi juga penuh dengan semangat untuk kemajuan.
Program Referral
Keuntungan yang Anda akan Peroleh!

* Penghasilan Tanpa Batas
* Bonus Komisi Yang Dibagikan Setiap Bulan
* Jam Kerja Yang Fleksibel
* Dapat Dilakukan Secara Online Maupun Offline
* Anda Akan Mendapat Pelatihan Yang Komprehensif
* Anda Akan Mendapatkan Pengarahan Konsultasi
* Penghasilan anda; Komisi, Bonus Bounty