Harga Minyak Anjlok 3% di Sesi Asia

By on November 9, 2016

Harga minyak merosot tajam pada sesi perdagangan Asia hari Rabu, seiring hitung cepat pemilihan presiden AS menunjukkan perolehan suara yang ketat antara kandidat Partai Republik, Donald Trump, dan Partai Demokrat, Hillary Clinton, di beberapa negara bagian yang penting.

Sentimen juga terbebani oleh laporan American Petroleum Institute (API) yang menunjukkan persediaan minyak mentah AS meningkat sebanyak 4,4 juta barrel pada pekan lalu. Sementara pemerintah AS melalui Energy Information Administration (EIA) baru akan merilis data resmi persediaan minyak nanti malam.

Di pasar minyak Asia, para trader nampaknya masih mencerna data minyak China yang mixed, dimana impor minyak dilaporkan turun seiring ekpor produk olahan minyak menunjukkan kenaikan.

Pada pukul 10.18 WIB, minyak mentah WTI untuk kontrak pengiriman bulan Desember diperdagangkan pada kisaran $43.55 per barrel atau anjlok sekitar 3,2% setelah sempat menyentuh levle tertinggi intraday di $45.23 per barrel.

askmisstrader

About askmisstrader

Jangan ragu untuk bergabung, berdiskusi dan berbincang bersama kami tentang dunia bisnis keuangan khususnya pialang berjangka. Akan ada banyak tips menarik dan analisa mendalam yang bukan sekadar curahan hati para trader tapi juga penuh dengan semangat untuk kemajuan.
Program Referral
Keuntungan yang Anda akan Peroleh!

* Penghasilan Tanpa Batas
* Bonus Komisi Yang Dibagikan Setiap Bulan
* Jam Kerja Yang Fleksibel
* Dapat Dilakukan Secara Online Maupun Offline
* Anda Akan Mendapat Pelatihan Yang Komprehensif
* Anda Akan Mendapatkan Pengarahan Konsultasi
* Penghasilan anda; Komisi, Bonus Bounty