Harga Emas Tergelincir Setelah Reli Karena Outlook Fed

By on March 18, 2016

Harga emas berbalik melemah pada hari Kamis, berkonsolidasi dari lonjakan sebesar 2.5% pada sesi sebelumnya ketika Federal Reserve mengurangi jumlah perkiraan untuk kenaikan suku bunga pada tahun ini, yang telah membuat dollar melemah.

Bank sentral AS mempertahankan suku bunga tidak berubah dan indikasikan bahwa mereka akan memperketat kebijakannya pada tahun ini, namun proyeksi terbaru menunjukkan bahwa para pembuat kebijakan ekspektasikan dua kenaikan suku bunga hingga akhir tahun ini, setengah dari jumlah perkiraan di bulan Desember lalu.

Harga emas spot turun sebesar 0.4% di $1,257.06/onz pada pukul 02:35 WIB, setelah naik sebesar 0.7% ke level $1,270.95.

Analis HSBC Securities di New York mengatakan bahwa kemarin pasar bersorak, namun hari ini lebih ke fase konsolidasi, yang mengacu kepada reli pada sesi kemarin dalam menanggapi pernyataan dovish the Fed.

askmisstrader

About askmisstrader

Jangan ragu untuk bergabung, berdiskusi dan berbincang bersama kami tentang dunia bisnis keuangan khususnya pialang berjangka. Akan ada banyak tips menarik dan analisa mendalam yang bukan sekadar curahan hati para trader tapi juga penuh dengan semangat untuk kemajuan.
Program Referral
Keuntungan yang Anda akan Peroleh!

* Penghasilan Tanpa Batas
* Bonus Komisi Yang Dibagikan Setiap Bulan
* Jam Kerja Yang Fleksibel
* Dapat Dilakukan Secara Online Maupun Offline
* Anda Akan Mendapat Pelatihan Yang Komprehensif
* Anda Akan Mendapatkan Pengarahan Konsultasi
* Penghasilan anda; Komisi, Bonus Bounty