Harga Emas Tembus Atas Level $1,250 Karena Pelemahan Ekuitas Dan Dollar AS

By on April 11, 2016

Harga emas melonjak ke level tertinggi dalam hampir tiga pekan pada hari Senin seiring lesunya pergerakan pasar ekuitas global dan dollar AS memicu permintaan untuk logam mulia.

Harga emas spot naik ke $1,252.05 pada awal perdagangan hari Senin, itu adalah level tertingi sejak 23 Maret. Setelah melonjak emas kemudian memangkas beberapa penguatannya untuk diperdagangkan di $1,250/onz pada pukul 10:57 WIB. Harga emas pekan lalu mencapai kinerja terbaik dalam lima pekan terakhir.

Dollar melemah terhadap sebagian besar mata uang utama pada hari Senin. Mata uang haven yen bergerak konsolidasi setelah mencetak penguatan yang besar ke level terkuat sejak tahun 2014. Saat ini USDJPY bergerak di level 107.88, dengan level terendah berada di 107.62 dan level tertinggi di 108.32

Sementara itu pasar ekuitas Asia masih bergerak lesu di awal pekan ini, khususnya di indeks saham Nikkei yang terbebani oleh penguatan mata uang yen.

askmisstrader

About askmisstrader

Jangan ragu untuk bergabung, berdiskusi dan berbincang bersama kami tentang dunia bisnis keuangan khususnya pialang berjangka. Akan ada banyak tips menarik dan analisa mendalam yang bukan sekadar curahan hati para trader tapi juga penuh dengan semangat untuk kemajuan.
Program Referral
Keuntungan yang Anda akan Peroleh!

* Penghasilan Tanpa Batas
* Bonus Komisi Yang Dibagikan Setiap Bulan
* Jam Kerja Yang Fleksibel
* Dapat Dilakukan Secara Online Maupun Offline
* Anda Akan Mendapat Pelatihan Yang Komprehensif
* Anda Akan Mendapatkan Pengarahan Konsultasi
* Penghasilan anda; Komisi, Bonus Bounty