Harga Emas Stabil di $1,200 di Tengah Pelemahan Dolar

By on January 26, 2017

Pada awal perdagangan hari Kamis, harga emas bergerak stabil di kisaran $1,200 setelah di sesi perdagangan kemarin harga emas turun ke level terendah dalam 1- 1/pekan, karena masih melemahnya dolar di tengah ketidakpastian terhadap ekonomi AS serta kebijakan perdagangan di bawah Presiden Donald Trump.

Pelemahan pada harga emas kemarin juga dipicu oleh penurunan jumlah kepemilikan investasi emas di SPDR Gold Trust yang sebanyak 0.63% menjadi 799.07 ton dari 804.11 ton pada hari Selasa.

Untuk hari ini yang menjadi perhatian investor adalah data ekonomi AS seperti klaim tunjangan pengangguran pada pukul 20:30 WIB dan penjualan rumah baru AS pada pukul 22:00 WIB, yang hasilnya lebih buruk dari periode sebelumnya, itu dapat memberikan peluang kenaikan pada harga emas.

askmisstrader

About askmisstrader

Jangan ragu untuk bergabung, berdiskusi dan berbincang bersama kami tentang dunia bisnis keuangan khususnya pialang berjangka. Akan ada banyak tips menarik dan analisa mendalam yang bukan sekadar curahan hati para trader tapi juga penuh dengan semangat untuk kemajuan.
Program Referral
Keuntungan yang Anda akan Peroleh!

* Penghasilan Tanpa Batas
* Bonus Komisi Yang Dibagikan Setiap Bulan
* Jam Kerja Yang Fleksibel
* Dapat Dilakukan Secara Online Maupun Offline
* Anda Akan Mendapat Pelatihan Yang Komprehensif
* Anda Akan Mendapatkan Pengarahan Konsultasi
* Penghasilan anda; Komisi, Bonus Bounty