Harga Emas Rebound di Tengah Sesi Asia

By on November 16, 2016

Harga emas berubah menjadi lebih tinggi pada  masa dagang Asia pada Rabu setelah pada awal perdagangan mengalami penurunan. Aksi profit taking investor diduga menjadi penyebab karena semalaman emas mengalami tekanan harga.

Pada Divisi Comex New York Mercantile Exchange, Futures emas untuk penyerahan Desember diperdagangkan pada USD1230.90 per troy ons sekitar  pukul 10.20 WIB, meningkat 0.52% dibandingkan penutupan Selasa kemarin.

Harga emas di sesi Asia sempat menyentuh level tinggi USD1232.95 per troy ons. Emas kemungkinan akan mendapat support pada USD1211.00 dan resistance pada USD1258.70. Indeks Dolar AS yang memantau kinerja greenback versus keranjang enam mata uang utama lainnya, jatuh 0.21% dan diperdagangkan pada USD99.99.

Sebelumnya di awal  perdagangan Asia, Rabu harga emas bergerak sedikit lebih lemah di tengah pasar yang bersiap untuk pidato dari Janet Yellen pada pekan ini karena masih kuatnya ekspektasi untuk kenaikan suku bunga AS di bulan Desember. Harga emas bergerak di level $1,227.46/onz, turun sekitar 0.02% pada pukul 07:56 WIB.

askmisstrader

About askmisstrader

Jangan ragu untuk bergabung, berdiskusi dan berbincang bersama kami tentang dunia bisnis keuangan khususnya pialang berjangka. Akan ada banyak tips menarik dan analisa mendalam yang bukan sekadar curahan hati para trader tapi juga penuh dengan semangat untuk kemajuan.
Program Referral
Keuntungan yang Anda akan Peroleh!

* Penghasilan Tanpa Batas
* Bonus Komisi Yang Dibagikan Setiap Bulan
* Jam Kerja Yang Fleksibel
* Dapat Dilakukan Secara Online Maupun Offline
* Anda Akan Mendapat Pelatihan Yang Komprehensif
* Anda Akan Mendapatkan Pengarahan Konsultasi
* Penghasilan anda; Komisi, Bonus Bounty