Harga Emas Naik Meski Minutes Fed Optimis Terhadap Kenaikan Suku Bunga

By on October 13, 2016

Harga emas menguat moderat pada hari Rabu, setelah minutes dari pertemuan Federal Reserve di bulan September menunjukkan beberapa suara dari pembuat kebijakan menilai bahwa kenaikan suku bunga akan dijamin “segera dinaikan” jika ekonomi AS terus membaik.

Namun, minutes menunjukkan perbedaan yang cukup besar untuk seberapa lama mereka seharusnya memungkinkan pasar kerja dan inflasi untuk membaik sebelum menaikan suku bunga.

Harga emas spot naik 0.2% ke level $1,255, bergerak di atas level terendah empat bulan di capai pekan lalu di $1,241.20.

Analis logam mulia dari BMO Capital Markets di New York mengatakan bahwa pasar tampaknya sedikit lega untuk mendapatkan sedikit petunjuk bahwa the Fed akan siap untuk bergerak paling cepat di bulan November, dimana, itu sebenarnya, akan memperkuat optimistme. Dia juga menambahkan bahwa imbal hasil Treasury AS yang sedikit lebih rendah membantu mendorong beberapa pembeli untuk memborong emas yang berada di dekat level terendah harian.

askmisstrader

About askmisstrader

Jangan ragu untuk bergabung, berdiskusi dan berbincang bersama kami tentang dunia bisnis keuangan khususnya pialang berjangka. Akan ada banyak tips menarik dan analisa mendalam yang bukan sekadar curahan hati para trader tapi juga penuh dengan semangat untuk kemajuan.
Program Referral
Keuntungan yang Anda akan Peroleh!

* Penghasilan Tanpa Batas
* Bonus Komisi Yang Dibagikan Setiap Bulan
* Jam Kerja Yang Fleksibel
* Dapat Dilakukan Secara Online Maupun Offline
* Anda Akan Mendapat Pelatihan Yang Komprehensif
* Anda Akan Mendapatkan Pengarahan Konsultasi
* Penghasilan anda; Komisi, Bonus Bounty