Harga Emas Mencoba Naik Menjelang Penutupan Sesi Asia

By on November 21, 2016

Harga emas mencoba naik sekitar 0.3% menjelang pengujung sesi Asia hari ini setelah melemah secara beruntun dalam tiga sesi sebelumnya. penguatan tipis ini dipicu oleh aksi pembelian emas fisik di pasar.

Harga emas saat penulisan diperdagangkan di area $1212.24 per troi ons dengan level support terdekat di 1201.85 (level terendah Jumat pekan lalu), dan resisten terdekat di 1231.43.

Harga emas sebelumnya tertekan oleh penguatan dolar AS pasca kebijakan Donald Trump untuk menstimulasi perekonomian AS yang kemudian dinilai dapat memacu laju inflasi. Penguatan dollar AS juga dipicu oleh semakin dekatnya keputusan peningkatan suku bunga AS oleh Federal Reserve di pertengahan bulan Desember 2016. Saat ini, 90% pasar optimis akan adanya peningkatan suku bunga AS sebesar 0.25%.

askmisstrader

About askmisstrader

Jangan ragu untuk bergabung, berdiskusi dan berbincang bersama kami tentang dunia bisnis keuangan khususnya pialang berjangka. Akan ada banyak tips menarik dan analisa mendalam yang bukan sekadar curahan hati para trader tapi juga penuh dengan semangat untuk kemajuan.
Program Referral
Keuntungan yang Anda akan Peroleh!

* Penghasilan Tanpa Batas
* Bonus Komisi Yang Dibagikan Setiap Bulan
* Jam Kerja Yang Fleksibel
* Dapat Dilakukan Secara Online Maupun Offline
* Anda Akan Mendapat Pelatihan Yang Komprehensif
* Anda Akan Mendapatkan Pengarahan Konsultasi
* Penghasilan anda; Komisi, Bonus Bounty