Harga Emas Melemah Menjelang Serangkaian Pernyataan Pejabat Fed AS

By on May 25, 2016

Harga emas memperdalam penurunannya di sesi perdagangan Eropa pada hari Rabu, turun ke level terendah tujuh pekan karena investor masih mengkaitkan terhadap faktor kesempatan kenaikan suku bunga AS dalam waktu dekat.

Berdasarkan data dari pasar perdagangan berjangka, tingkat keyakinan untuk kenaikan suku bunga AS berada di level 40% pada hari Rabu, naik dari 30% dari hari kemarin dan jauh lebih tinggi dari level 4% pada sepekan yang lalu. Sementara itu tingkat keyakinan untuk kenaikan di bulan Juli sekitar 60%.

Para pelaku pasar mungkin akan memfokuskan perhatian merek terhadap komentar dari sejumlah pejabar Fed pada hari ini untuk petunjuk lebih lanjut terhadap waktu kenaikan suku bunga AS.

Presiden Fed Philadelphia, Patrick Harker akan berpidato tentang perekonomian pada acara di Philadelphia pada pukul 20:00 WIB, Presiden Fed Minneapolis Meel Kashkari akan berikan komentarnya di acara Williston Basin Petroleum Confrence di North Dakota pada pukul 22:40 WIB, sementara itu presiden Fed Dallas Rob Kaplan akan berpidato di Houston pada pukul 01:00 WIB pada hari Kamis.

askmisstrader

About askmisstrader

Jangan ragu untuk bergabung, berdiskusi dan berbincang bersama kami tentang dunia bisnis keuangan khususnya pialang berjangka. Akan ada banyak tips menarik dan analisa mendalam yang bukan sekadar curahan hati para trader tapi juga penuh dengan semangat untuk kemajuan.
Program Referral
Keuntungan yang Anda akan Peroleh!

* Penghasilan Tanpa Batas
* Bonus Komisi Yang Dibagikan Setiap Bulan
* Jam Kerja Yang Fleksibel
* Dapat Dilakukan Secara Online Maupun Offline
* Anda Akan Mendapat Pelatihan Yang Komprehensif
* Anda Akan Mendapatkan Pengarahan Konsultasi
* Penghasilan anda; Komisi, Bonus Bounty