Harga Emas Melemah, Dekat Level Terendah 3 1/2 Pekan

By on May 24, 2016

Harga emas masih tertekan di sesi perdagangan Eropa pada hari Selasa, untuk diperdagangkan di dekat level terendah 3 1/2 pekan yang dicapai pada sesi sebelumnya, masih ditekan oleh ekspektasi bahwa Federal Reserve AS dapat naikan suku bunga lebih cepat dari perkiraam\n.

Prospek kenaikan suku bunga yang lebih cepat, diindikasikan oleh minutes pertemuan Federal Reserve pekan lalu, dan itu menyebabkan penguatan dollar dan mendorong harga emas turun sekitar 3.6% sepanjang bulan Mei, berada di jalur unruk penurunan bulanan terbesar sejak November.

Harga emas spot turun sebesar 0.3% ke level $1,245/onz pada pukul 13:27 WIB. Harga logam mulia turun ke level terendah sejak 28 April di $1,242/onz.

Analis di UBS Wealth Management di Hong Kong mengatakan bahwa dalam dua pekan kedepan, jika ekonomi AS menunjukkan tren penguatan dan the Fed siap untuk bergerak, mungkin paling cepat kenaikan terjadi di bulan Juli, maka seharusnya kita akan melihat koreksi harga emas lebih lanjut.

Dia juga menambahkan bahwa saya kita harga emas dapat kembali turun ke bawah $1,200 dalam satu atau dua bulan mendatang.

askmisstrader

About askmisstrader

Jangan ragu untuk bergabung, berdiskusi dan berbincang bersama kami tentang dunia bisnis keuangan khususnya pialang berjangka. Akan ada banyak tips menarik dan analisa mendalam yang bukan sekadar curahan hati para trader tapi juga penuh dengan semangat untuk kemajuan.
Program Referral
Keuntungan yang Anda akan Peroleh!

* Penghasilan Tanpa Batas
* Bonus Komisi Yang Dibagikan Setiap Bulan
* Jam Kerja Yang Fleksibel
* Dapat Dilakukan Secara Online Maupun Offline
* Anda Akan Mendapat Pelatihan Yang Komprehensif
* Anda Akan Mendapatkan Pengarahan Konsultasi
* Penghasilan anda; Komisi, Bonus Bounty