Harga Emas Masih Dalam Tekanan Karena Outlook Suku Bunga AS

By on November 30, 2016

Harga emas melemah pada hari Selasa karena ekspetasi kenaikan suku bunga, lebih kuatnya dollar serta membaiknya sentimen untuk pertumbuhan ekonomi global, yang mana berarti para investor kemungkinan akan lebih menyukai aset beresiko seperti ekuitas.

Namun, pelemahan emas tidak berlangsung lama seiring harga emas yang sukses menjauh dari level terendahnya karena dollar AS yang berbalik menjadi negatif terhadap enam mata uang utama.

Harga emas spot ditutup turun 0.45% ke level $1,188.04/onz.

Federal Reserve yang dipandang akan naikan suku bunga di bulan Desember serta menguatnya mata uang AS, yang berarti bahwa ketika itu naik akan membuat logam mulia menjadi lebih mahal untuk para pembeli diluar Amerika Serikat.

Analis dari Danske Bank mengatakan bahwa emas sedang berjuang disni dengan dollar yang lebih tinggi dan sentimen yang lebih baik untuk pertumbuhan.

askmisstrader

About askmisstrader

Jangan ragu untuk bergabung, berdiskusi dan berbincang bersama kami tentang dunia bisnis keuangan khususnya pialang berjangka. Akan ada banyak tips menarik dan analisa mendalam yang bukan sekadar curahan hati para trader tapi juga penuh dengan semangat untuk kemajuan.
Program Referral
Keuntungan yang Anda akan Peroleh!

* Penghasilan Tanpa Batas
* Bonus Komisi Yang Dibagikan Setiap Bulan
* Jam Kerja Yang Fleksibel
* Dapat Dilakukan Secara Online Maupun Offline
* Anda Akan Mendapat Pelatihan Yang Komprehensif
* Anda Akan Mendapatkan Pengarahan Konsultasi
* Penghasilan anda; Komisi, Bonus Bounty