Harga Emas Lanjutkan Penguatan Senin

By on November 22, 2016

Harga kontrak berjangka emas mengalami peningkatan pada masa dagang Asia, Selasa (22/11).   Pada Divisi Comex New York Mercantile Exchange, kontrak berjangka emas untuk penyerahan Desember diperdagangkan pada $1217.45 per troy ons pada waktu penulisan, meningkat 0.63%.

Instrumen ini sebelumnya sempat diperdagangkan di level tinggi $1220.85 per troy ons. Emas kemungkinan akan mendapat support di $1205.00 dan resistance di $1225.00.

Indeks dollar AS yang memantau kinerja greenback versus enam mata uang utama lainnya, naik 0.04% dan diperdagangkan pada USD100.90. Emas menguat seiring berbalik melemahnya dollar Senin kemarin dan berlanjut di awal sesi Asia. Pergerakan dollar biasanya berkebalikan arah dengan pergerakan emas.

Sementara itu, Perak untuk penyerahan Desember naik 1.55% dan diperdagangkan pada $16.777 per troy ons sedangkan Tembaga untuk penyerahan Desember naik 1.67% dan diperdagangkan pada $2.561 per pon.

askmisstrader

About askmisstrader

Jangan ragu untuk bergabung, berdiskusi dan berbincang bersama kami tentang dunia bisnis keuangan khususnya pialang berjangka. Akan ada banyak tips menarik dan analisa mendalam yang bukan sekadar curahan hati para trader tapi juga penuh dengan semangat untuk kemajuan.
Program Referral
Keuntungan yang Anda akan Peroleh!

* Penghasilan Tanpa Batas
* Bonus Komisi Yang Dibagikan Setiap Bulan
* Jam Kerja Yang Fleksibel
* Dapat Dilakukan Secara Online Maupun Offline
* Anda Akan Mendapat Pelatihan Yang Komprehensif
* Anda Akan Mendapatkan Pengarahan Konsultasi
* Penghasilan anda; Komisi, Bonus Bounty