Harga Emas Fluktuatif di Masa Pemungutan Suara Pemilu AS

By on November 9, 2016

Harga emas fluktuatif di awal sesi perdagangan Asia pada hari Rabu di  tengah keluarnya hasil akhir jajak pendapat awal untuk pemilu Presiden AS yang menunjukkan ketatnya persaingan antara Donald Trump dari Republik dan Hillary Clinton dari Demokrat.

Hasil awal jajak pendapat datang mulai Selasa malam dengan beberapa jaringan televisi besar seperti CNN dan ABC akan melaporkan perkembangannya. Hasil akan diumumkan berdasarkan perwilayah. Jika hasilnya sudah jelas, jaringan televisi tersebut diperkirakan akan membuat laporan resmi pada pukul 11:00 WIB.

Harga emas saat ini bergerak di level $1,270/onz, turun sekitar 0.3% pada pukul 08:11 WIB.

Harga emas miliki level support terdekat di $1,264 dan level resisten di $1,285.

Selain hasil pemilu, data inflasi China yang dirilis pagi ini juga berpotensi menggerakan pasar emas, dengan untuk periode Oktober diperkirakan akan naik 2.1% pada tingkat tahunan, dan 0.7% pada tingkat bulanan.

askmisstrader

About askmisstrader

Jangan ragu untuk bergabung, berdiskusi dan berbincang bersama kami tentang dunia bisnis keuangan khususnya pialang berjangka. Akan ada banyak tips menarik dan analisa mendalam yang bukan sekadar curahan hati para trader tapi juga penuh dengan semangat untuk kemajuan.
Program Referral
Keuntungan yang Anda akan Peroleh!

* Penghasilan Tanpa Batas
* Bonus Komisi Yang Dibagikan Setiap Bulan
* Jam Kerja Yang Fleksibel
* Dapat Dilakukan Secara Online Maupun Offline
* Anda Akan Mendapat Pelatihan Yang Komprehensif
* Anda Akan Mendapatkan Pengarahan Konsultasi
* Penghasilan anda; Komisi, Bonus Bounty