Harga Emas Berhenti Menguat

By on June 14, 2016

Harga emas berhenti menguat pada awal perdagangan Selasa ini. Pelaku pasar mengambil untung setelah menguat selama empat hari perdagangan sebelumnya dan saaat ini fokus pada FOMC meeting Rabu-Kamis besok.

Saat ini, emas diperdagangkan  -0,11% lebih rendah pada 1.281,30, setelah sempat menyentuh level tinggi pada 1.283,58 dan level rendah di 1.280,77. Harga mengalami konsolidasi akibat aksi ambil untung seiring pasar memposisikan diri terhadap pertemuan Fed, yang dimulai Rabu-Kamis ini.

Namun, logam mulia ini mendapat keuntungan dari isu Brexit karena jelang referendum pasar saham terus tertekan sehingga pelaku pasar beralih ke emas sebagai safe haven dan  emas pun makin berkilau.

Sementara itu, greenback terus diperdagangkan mixed terhadap pesaing utama dan karenanya, memberikan dukungan kepada harga emas. Emas cenderung untuk mendapatkan keuntungan dari lingkungan suku bunga yang lebih rendah dan pelemahan dollar AS.

askmisstrader

About askmisstrader

Jangan ragu untuk bergabung, berdiskusi dan berbincang bersama kami tentang dunia bisnis keuangan khususnya pialang berjangka. Akan ada banyak tips menarik dan analisa mendalam yang bukan sekadar curahan hati para trader tapi juga penuh dengan semangat untuk kemajuan.
Program Referral
Keuntungan yang Anda akan Peroleh!

* Penghasilan Tanpa Batas
* Bonus Komisi Yang Dibagikan Setiap Bulan
* Jam Kerja Yang Fleksibel
* Dapat Dilakukan Secara Online Maupun Offline
* Anda Akan Mendapat Pelatihan Yang Komprehensif
* Anda Akan Mendapatkan Pengarahan Konsultasi
* Penghasilan anda; Komisi, Bonus Bounty