Hang Seng Tertopang Kenaikan Harga BBM Di China

By on April 27, 2016

Pelemahan indeks Hang Seng terbatasi dampak kebijakan terbaru pemerintah China yang menaikkan harga Bahan Bakar Minyak (BBM) mulai hari ini. Berbeda dengan indeks Shanghai Composite yang positif, indeks Hong Kong mengabaikan laporan kenaikan 11,1% dalam laba industri China pada bulan Maret.

Pemerintah China menaikkan harga BBM untuk pertama kalinya dalam 6-bulan setelah harga minyak mencapai plafon dasar pemerintah sebesar $40. Saham PetroChina naik lebih dari 2% diikuti kenaikan saham perusahaan energi lain seperti Kunlun Energy (+0,7%) dan CNOOC (+0,4%).

Saham BOC Hong Kong (Holdings) menjadi beban terbesar perdagangan indeks dengan penurunan lebih dari 2,6%.

Indeks Hang Seng Futures sesi pertama ditutup stagnan di level 21354. Berdasarkan analisis teknikal, harga masih berpotensi melemah dan support terdekat ada di area 21300 sedangkan penguatan berpotensi menguji resisten 21450.

askmisstrader

About askmisstrader

Jangan ragu untuk bergabung, berdiskusi dan berbincang bersama kami tentang dunia bisnis keuangan khususnya pialang berjangka. Akan ada banyak tips menarik dan analisa mendalam yang bukan sekadar curahan hati para trader tapi juga penuh dengan semangat untuk kemajuan.
Program Referral
Keuntungan yang Anda akan Peroleh!

* Penghasilan Tanpa Batas
* Bonus Komisi Yang Dibagikan Setiap Bulan
* Jam Kerja Yang Fleksibel
* Dapat Dilakukan Secara Online Maupun Offline
* Anda Akan Mendapat Pelatihan Yang Komprehensif
* Anda Akan Mendapatkan Pengarahan Konsultasi
* Penghasilan anda; Komisi, Bonus Bounty