Hang Seng Sambut Penguatan Shanghai Composite Dan Minyak Mentah

By on March 18, 2016

Indeks Hang Seng terdongkrak penguatan indeks Shanghai Composite China dan kenaikan harga minyak mentah. Pelemahan Dollar AS serta optimisme pasar pembatasan produksi dapat terjadi meskipun tanpa keterlibatan Iran membuat harga minyak mentah menguat.

Indeks Shanghai Composite memberikan performa terbaik dibandingkan indeks-indeks utama Asia lain setelah pada pekan ini Perdana Menteri China mengatakan pemerintah akan mengambil langkah inovatif untuk menopang perekonomian jika dibutuhkan dan pemimpin baru pengawas pasar saham mensinyalkan akan terus menggenjot performa pasar saham.

Kenaikan 3,6% harga rumah di China pada bulan Februari merupakan kenaikan yang tertinggi sejak pertengahan tahun 2014. Investor mencerna laporan ini dan beberapa saham properti Hong Kong menguat.

Kelanjutan kenaikan indeks Hang Seng akan menguji resisten 20755 sementara konsistensi pelemahan berpotensi menguji support 20135.

askmisstrader

About askmisstrader

Jangan ragu untuk bergabung, berdiskusi dan berbincang bersama kami tentang dunia bisnis keuangan khususnya pialang berjangka. Akan ada banyak tips menarik dan analisa mendalam yang bukan sekadar curahan hati para trader tapi juga penuh dengan semangat untuk kemajuan.
Program Referral
Keuntungan yang Anda akan Peroleh!

* Penghasilan Tanpa Batas
* Bonus Komisi Yang Dibagikan Setiap Bulan
* Jam Kerja Yang Fleksibel
* Dapat Dilakukan Secara Online Maupun Offline
* Anda Akan Mendapat Pelatihan Yang Komprehensif
* Anda Akan Mendapatkan Pengarahan Konsultasi
* Penghasilan anda; Komisi, Bonus Bounty