Gugup Menjelang Pemilu Perancis, EURUSD Turun ke 1.0580

By on February 21, 2017

Pasangan mata uang EURUSD melemah ke level 1.0580 pada awal perdagangan hari Selasa, berada di bawah tekanan karena ketakutan bahwa pemilu Presiden Perancis bisa menggangu status quo, seiring meningkatnya sentimen anti kemapanan setelah Brexit dan pemilu AS tahun lalu.

Premi yang diminta oleh investor untuk memiliki obligasi Perancis malahan membuat surat hutang Jerman naik ke level tertinggi sejak akhir 2012 setelah hasil jajak pendapat menunjukkan kandidat dari pihak sayap kanan Marine Le Pen mempersempit jarak dengan lawan yang lebih moderat.

Ayako Sera, analis pasar di Sumitomo Mitsui Trust Bank mengatakan bahwa semua orang telah belajar dari kejutan besar tahun lalu. Orang-orang mungkin tidak ingin mengambil resiko besar. Mata uang euro dapat melemah lebih lanjut mengingat masih adanya waktu sebelum pemilu.

Putaran pertama pemilihan Presiden Perancis di jadwalkan tanggal 23 April, dengan dua kandidat unggulan akan kembali bersaing pada tanggal 7 Mei.

askmisstrader

About askmisstrader

Jangan ragu untuk bergabung, berdiskusi dan berbincang bersama kami tentang dunia bisnis keuangan khususnya pialang berjangka. Akan ada banyak tips menarik dan analisa mendalam yang bukan sekadar curahan hati para trader tapi juga penuh dengan semangat untuk kemajuan.
Program Referral
Keuntungan yang Anda akan Peroleh!

* Penghasilan Tanpa Batas
* Bonus Komisi Yang Dibagikan Setiap Bulan
* Jam Kerja Yang Fleksibel
* Dapat Dilakukan Secara Online Maupun Offline
* Anda Akan Mendapat Pelatihan Yang Komprehensif
* Anda Akan Mendapatkan Pengarahan Konsultasi
* Penghasilan anda; Komisi, Bonus Bounty