Greenback Merangkak Naik

By on March 22, 2016

Dollar bergerak cenderung naik pada awal perdagangan Selasa, setelah dua pejabat Bank Sentral AS mendukung kenaikan bunga acuan atau Fed rate lebih cepat daripada ditunda-tunda.

Indeks dollar diperdagangkan di angka 95.352, menjauh dari level terendahnya selama lima bulan terakhir 94.578 yang pada Jumat pekan lalu.
Presiden The Fed negara bagian Atlanta, Dennis Lockhart mengumumkan momentum ekonomi saat ini sudah mencukupi untuk menaikkan bunga acuan “sangat mungkin lebih awal dari jadwal pertemuan akhir April nanti”.

Hal ini juga didukung Presiden The Fed negara bagian San Francisco, John Williams yang mengatakan bulan April atau Juni menjadi waktu yang potensial untuk menaikkan bunga acuan.

Komentar mereka muncul seminggu setelah The Fed mempertahankan bunga acuan dan memangkas rencana kenaikan menjadi hanya dua kali atu setengah dari yang direncanakan-kebijakan yang dinilai hanya mencari aman.

askmisstrader

About askmisstrader

Jangan ragu untuk bergabung, berdiskusi dan berbincang bersama kami tentang dunia bisnis keuangan khususnya pialang berjangka. Akan ada banyak tips menarik dan analisa mendalam yang bukan sekadar curahan hati para trader tapi juga penuh dengan semangat untuk kemajuan.
Program Referral
Keuntungan yang Anda akan Peroleh!

* Penghasilan Tanpa Batas
* Bonus Komisi Yang Dibagikan Setiap Bulan
* Jam Kerja Yang Fleksibel
* Dapat Dilakukan Secara Online Maupun Offline
* Anda Akan Mendapat Pelatihan Yang Komprehensif
* Anda Akan Mendapatkan Pengarahan Konsultasi
* Penghasilan anda; Komisi, Bonus Bounty