GDP Jepang Tumbuh Sedikit di Bawah Ekspektasi

By on February 13, 2017

Gross Domestic Product atau GDP Jepang di kuartal IV tahun lalu menunjukkan angka di bawah ekspketasi pasar. Data yang dirilis tadi pagi menunjukkan pertumbuhan GDP di kuartal akhir 2016 sebesar 0,2% dibanding kuartal sebelumnya sementara pasar memprediksi 0,3% dan kuartal sebelumnya tumbuh 0,3%, sementara secara tahunan GDP Jepang tumbuh 1%, di bawah ekspektasi 1,1% dan 1,3% pertumbuhan tahun lalu.

Jika dirinci, GDP deflator secara  tahunan tumbuh  -0.1%% vs -0.2% (ekspektasi) dan -0.2% tahun 2015. Sementara, GDP consumer spending kuartalan tumbuh 0% vs 0.0% (ekspektasi) dan +0,3% kuartal sebelumnya, dengan GDP business spending tumbuh 0,9% vs 1,2% (ekspektasi) dan -0.3% kuartal sebelumnya. Sementara data GDP sedikit mengecewakan, tekanan inflasi naik sedikit, menunjukkan perbaikan dari periode sebelumnya.

askmisstrader

About askmisstrader

Jangan ragu untuk bergabung, berdiskusi dan berbincang bersama kami tentang dunia bisnis keuangan khususnya pialang berjangka. Akan ada banyak tips menarik dan analisa mendalam yang bukan sekadar curahan hati para trader tapi juga penuh dengan semangat untuk kemajuan.
Program Referral
Keuntungan yang Anda akan Peroleh!

* Penghasilan Tanpa Batas
* Bonus Komisi Yang Dibagikan Setiap Bulan
* Jam Kerja Yang Fleksibel
* Dapat Dilakukan Secara Online Maupun Offline
* Anda Akan Mendapat Pelatihan Yang Komprehensif
* Anda Akan Mendapatkan Pengarahan Konsultasi
* Penghasilan anda; Komisi, Bonus Bounty