GBPUSD Semakin Tertekan Dengan Kecemasan Brexit

By on June 13, 2016

GBPUSD melemah sekitar 100 pips di awal pekan menyentuh level 1.4157 dalam kelanjutan reli dolar AS dan setelah jajak pendapat Brexit yang terbaru menunjukkan selisih dukungan yang lebar. Dolar AS menguat terhadap pasangan mata uang utamanya kecuali yen. Penguatan yen didukung sentimen risk aversion dalam pelemahan pasar saham dan minyak.

Jajak pendapat dari ORB yang dipublikasikan koran The Independent menunjukkan 55% responden mendukung Inggris untuk keluar dari Uni Eropa atau Brexit. Sementara pendukung Inggris bertahan di Uni Eropa hanya 45% responden. Dukungan Brexit ini dituliskan menjadi yang terbesar sejak ORB memulai jajak pendapatnya pada tahun lalu.

Sampai dengan pukul 8:59 WIB, GBPUSD berada di level 1.4183 atau turun 73 pips dibandingkan level penutupan sesi sebelumnya. Support terdekat di kisaran 1.4150 sementara resisten terdekat di level 1.4235.

askmisstrader

About askmisstrader

Jangan ragu untuk bergabung, berdiskusi dan berbincang bersama kami tentang dunia bisnis keuangan khususnya pialang berjangka. Akan ada banyak tips menarik dan analisa mendalam yang bukan sekadar curahan hati para trader tapi juga penuh dengan semangat untuk kemajuan.
Program Referral
Keuntungan yang Anda akan Peroleh!

* Penghasilan Tanpa Batas
* Bonus Komisi Yang Dibagikan Setiap Bulan
* Jam Kerja Yang Fleksibel
* Dapat Dilakukan Secara Online Maupun Offline
* Anda Akan Mendapat Pelatihan Yang Komprehensif
* Anda Akan Mendapatkan Pengarahan Konsultasi
* Penghasilan anda; Komisi, Bonus Bounty