GBPUSD Merosot Tajam Pasca Tembusnya Level Support Kunci Di 1.2600

By on October 7, 2016

Sterling menyita perhatian para trader di awal perdagangan sesi Asia pada hari Jumat, terjun ke level terendah baru tiga setengah dekade karena tembusnya level support teknikal yang dipicu oleh gelombang stop order.

GBPUSD merosot ke level 1.1886, namun setelah itu rebound, yang menunjukkan bahwa para pelaku pasar buru-buru untuk membeli kembali. GBPUSD saat ini bergerak di level  1.2368 pada pukul 08:04 WIB.

Analis dari Global-info Co di Tokyo mengatakan bahwa likuiditas yang rendah telah memperkuat pergerakan. Orang-orang menduga bahwa “fat finger” memicu order stop loss.

Sterling telah berada di level terendah sejak pertengahan 1980 pada pekan ini, berada di jalur untuk kerugian mingguan sekitar 4.2%, karena investor yang khawatir terhadap dampak keluarnya Inggris dari Uni Eropa.

Ekonom senior di RBC Capital Markets mengatakan bahwa pergerakan ini bertepatan dengan cerita dari FT tentang Presiden Perancis Hollande yang menuntut sulitnya negosiasi Brexit. Pergerakan ini diperburuk setelah menembus level kunci di bawah $1.2600 di perdagangan yang sepi sebelum laporan Payroll AS.

askmisstrader

About askmisstrader

Jangan ragu untuk bergabung, berdiskusi dan berbincang bersama kami tentang dunia bisnis keuangan khususnya pialang berjangka. Akan ada banyak tips menarik dan analisa mendalam yang bukan sekadar curahan hati para trader tapi juga penuh dengan semangat untuk kemajuan.
Program Referral
Keuntungan yang Anda akan Peroleh!

* Penghasilan Tanpa Batas
* Bonus Komisi Yang Dibagikan Setiap Bulan
* Jam Kerja Yang Fleksibel
* Dapat Dilakukan Secara Online Maupun Offline
* Anda Akan Mendapat Pelatihan Yang Komprehensif
* Anda Akan Mendapatkan Pengarahan Konsultasi
* Penghasilan anda; Komisi, Bonus Bounty