GBPUSD Merosot Akibat Komentar BoE Carney

By on October 26, 2016

Poundsterling anjlok ke level terendahnya sejak “flash crash” pada 7 Oktober lalu, seiring peringatan Gubernur BoE, Mark Carney bahwa para investor menginginkan jaminan premium dalam melakukan pembelian aset Inggris.

BoE Carney berbicara di depan Komite Ekonomi untuk mendiskusikan konsekuensi ekonomi pada voting Brexit. Testimoni Carney datang ketika hubungan antara BoE dengan pemerintah semakin menegang setelah PM Theresa May memperingatkan bahwa stimulus quantitative easing telah memberikan dampak terbalik pada pensiunan dan orang yang menabung. Carney kemudian membalas bahwa bank sentral masih independen dan tidak menerima instruksi dalam pengambilan kebijakan.

Di lain sisi, Dollar mencapai level tertinggi 7-bulan akibat spekulasi para pelaku pasar bahwa Federal Reserve akan menaikkan suku bunga acuan di akhir tahun. Dollar terapresiasi terhadap berbagai mata uang utama dan masih dalam jalur penguatan bulanan untuk bulan Oktober. Probabilitas kenaikan suku bunga The Fed di bulan Desember naik ke 73 persen, tertinggi sejak bulan Juni.

askmisstrader

About askmisstrader

Jangan ragu untuk bergabung, berdiskusi dan berbincang bersama kami tentang dunia bisnis keuangan khususnya pialang berjangka. Akan ada banyak tips menarik dan analisa mendalam yang bukan sekadar curahan hati para trader tapi juga penuh dengan semangat untuk kemajuan.
Program Referral
Keuntungan yang Anda akan Peroleh!

* Penghasilan Tanpa Batas
* Bonus Komisi Yang Dibagikan Setiap Bulan
* Jam Kerja Yang Fleksibel
* Dapat Dilakukan Secara Online Maupun Offline
* Anda Akan Mendapat Pelatihan Yang Komprehensif
* Anda Akan Mendapatkan Pengarahan Konsultasi
* Penghasilan anda; Komisi, Bonus Bounty