GBPUSD Melonjak di Atas $1.44 Pasca Pengumuman Kebijakan BoE

By on March 18, 2016

Sterling memperpanjang kenaikan terhadap Dollar AS hingga ke level tertinggi dalam 4-pekan pada hari Kamis setelah Bank of England mempertahankan suku bunga tidak berubah dan mengatakan jika suku bunga masih akan cenderung meningkat selama 2 tahun ke depan.

Sterling rebound dari level terendah 2-minggu yang dicetak hari Rabu dan melonjak ke atas $1.44, seiring Monetary Policy Committee dengan suara bulat memutuskan untuk menahan suku bunga tidak berubah. Yang mementahkan beberapa spekulasi di pasar bahwa 1 atau 2 orang anggota komite kebijakan mungkin akan menyuarakan pemangkasan suku bunga.

Minutes rapat kebijakan yang dirilis pada waktu bersamaan juga menunjukkan pembuat kebijakan melihat ketidakpastian menjelang referendum keanggotaan Inggris di Uni Eropa sebagai faktor yang membebani Sterling baru-baru ini.

Saat ini GBPUSD diperdagangkan pada kisaran $1.4480 atau sekitar 1,55% di atas harga penutupan hari Rabu, setelah sempat menyentuh level terendah intraday di $1.4220 pada awal sesi Eropa hari Kamis.

askmisstrader

About askmisstrader

Jangan ragu untuk bergabung, berdiskusi dan berbincang bersama kami tentang dunia bisnis keuangan khususnya pialang berjangka. Akan ada banyak tips menarik dan analisa mendalam yang bukan sekadar curahan hati para trader tapi juga penuh dengan semangat untuk kemajuan.
Program Referral
Keuntungan yang Anda akan Peroleh!

* Penghasilan Tanpa Batas
* Bonus Komisi Yang Dibagikan Setiap Bulan
* Jam Kerja Yang Fleksibel
* Dapat Dilakukan Secara Online Maupun Offline
* Anda Akan Mendapat Pelatihan Yang Komprehensif
* Anda Akan Mendapatkan Pengarahan Konsultasi
* Penghasilan anda; Komisi, Bonus Bounty