GBPUSD Lanjutkan Koreksi Pasca-Referendumn

By on June 27, 2016

GBP/USD pada perdagangan Senin ini melanjutkan pelemahan akhir pekan lalu, menembus batas bawah di 1,3440. Volatilitas pasca-referendum yang memenangkan kelompok Brexit menjadi penyebab.

Seperti yang diketahui di pasar keuangan, investor cenderung menghindari ketidakpastian, dan poundsterling tidak pernah nilainya lebih tinggi selama tiga dekade, bahkan sejak negeri itu bergabung dengan masyarakat ekonomi Eropa di 1973.

“Terhadap reaksi pasar, pergerakan GBP tidak akan lurus jatuh ke bawah namun akan ada aksi proft taking sehingga akan ada pemulihan dalam jangka waktu pendek. Namun demikian arah pergerakan ke depan di 1,32,” jelas analis forex Nomura.

Nomura menambahkan “Di kejatuhan mata uang sebelumnya di Inggris, GBP turun 10 hingga 15% dalam beberapa bulan berikutnya, dan kita tidak akan kaget melihat penurunan serupa kali ini. Kami perkirakan level 1,30-1,32 akan terjadi dan level ekstrimnya GBP akan terjun ke 1,20-1,25 sebagai  entry point untuk posisi long.”

askmisstrader

About askmisstrader

Jangan ragu untuk bergabung, berdiskusi dan berbincang bersama kami tentang dunia bisnis keuangan khususnya pialang berjangka. Akan ada banyak tips menarik dan analisa mendalam yang bukan sekadar curahan hati para trader tapi juga penuh dengan semangat untuk kemajuan.
Program Referral
Keuntungan yang Anda akan Peroleh!

* Penghasilan Tanpa Batas
* Bonus Komisi Yang Dibagikan Setiap Bulan
* Jam Kerja Yang Fleksibel
* Dapat Dilakukan Secara Online Maupun Offline
* Anda Akan Mendapat Pelatihan Yang Komprehensif
* Anda Akan Mendapatkan Pengarahan Konsultasi
* Penghasilan anda; Komisi, Bonus Bounty