GBPUSD Kembali Tergelincir ke Bawah 4.200

By on June 14, 2016

GBP/USD kembali tergelincir di perdagangan Asia meluncur ke bawah level 1.42 seiring hasil puling Brexit terbaru  menunjukkan pilihan meninggalkan zona Eropa lebih besar daripada tetap bertahan di bawah zona euro.

Saat ini, GBP/USD turun hingga setengah persen ke level 1.4198 atau di bawah level 1.4200, berbalik arah dari kondisi sebelumnya yang menguat ke level 1.4271 pada pembukaan perdagangan. Setelah terjadi swing positif pada sesi malam hari tadi, terjadi swing negatif setelah puling terbaru  mengenai Brexit menunjukkan masyarakat Inggris lebih suka meninggalkan zona euro, hal ini cukup krusial karena pelaksanaan referendum kurang dari 10 hari lagi.

Ivan Delgado, Chief Editor at FXStreet menyebutkan, “Di pagi hari ini, lemba survei ICM mempublikasikan hasil puling terbaru di mana suara yang memilih meninggalkan euro unggul 6 poin, tepatnya 53, sementara suara yang memilih bertahan hanya 47%. Hasil puling lainnya oleh ORB menunjukkan hasil yang lebih ketat, suara memilih ‘Bertahan’ sebesar 48% dan 49% memilih ‘Keluar’. Hasil survei lainnya oleh YouGov menunjukkan suara ‘Keluar’ sebanyak 46%, Suara ‘Bertahan’ sebanyak 39%.”

askmisstrader

About askmisstrader

Jangan ragu untuk bergabung, berdiskusi dan berbincang bersama kami tentang dunia bisnis keuangan khususnya pialang berjangka. Akan ada banyak tips menarik dan analisa mendalam yang bukan sekadar curahan hati para trader tapi juga penuh dengan semangat untuk kemajuan.
Program Referral
Keuntungan yang Anda akan Peroleh!

* Penghasilan Tanpa Batas
* Bonus Komisi Yang Dibagikan Setiap Bulan
* Jam Kerja Yang Fleksibel
* Dapat Dilakukan Secara Online Maupun Offline
* Anda Akan Mendapat Pelatihan Yang Komprehensif
* Anda Akan Mendapatkan Pengarahan Konsultasi
* Penghasilan anda; Komisi, Bonus Bounty