GBPUSD Anjlok 200 Poin di Awal Sesi Asia

By on January 16, 2017

Pasangan GBPUSD anjlok sekitar 200 poin bergitu perdagangan dibuka, poundsterling mendapat tekanan besar dari potensi Hard Brexit.

Para trader menanti pidato PM Inggris, Theresa May, yang dijadwalkan berbicara mengenai Brexit Selasa besok. Sebelumnya Guardian melaporkan pemerintah Inggris kemungkinan akan kalah dalam sidang Brexit di Mahkamah Agung Inggris. Hal tersebut berarti PM May harus memulai proses Brexit dengan persetujuan Parlemen Inggris.

Selain itu Guardian juga melaporkan adanya tuntutan hukum baru mengenai Artikel 50 yang akan diajukan bulan ini. Artikel 50 adalah undang-undang yang mengatur proses keluar salah satu anggota dari Uni Eropa.

Ketidakpastian akan proses keluarnya Inggris dari Uni Eropa tersebut terus membayangi peregerakan GBPUSD. Pada pukul 9.23 WIB, GBPUSD diperdagangkan dikisaran 1.2026, setelah sempat menyentuh level terendah harian 1.1992.

askmisstrader

About askmisstrader

Jangan ragu untuk bergabung, berdiskusi dan berbincang bersama kami tentang dunia bisnis keuangan khususnya pialang berjangka. Akan ada banyak tips menarik dan analisa mendalam yang bukan sekadar curahan hati para trader tapi juga penuh dengan semangat untuk kemajuan.
Program Referral
Keuntungan yang Anda akan Peroleh!

* Penghasilan Tanpa Batas
* Bonus Komisi Yang Dibagikan Setiap Bulan
* Jam Kerja Yang Fleksibel
* Dapat Dilakukan Secara Online Maupun Offline
* Anda Akan Mendapat Pelatihan Yang Komprehensif
* Anda Akan Mendapatkan Pengarahan Konsultasi
* Penghasilan anda; Komisi, Bonus Bounty