Gagalnya Pertemuan Di Doha Mendorong Pelemahan Harga Minyak di Awal Pekan

By on April 18, 2016

Harga minyak melemah lebih dari 5% pada awal pekan ini setelah negara-negara produsen minyak terbesar di dunia gagal untuk mencapai kesepakatan pembatasan level produksi.

Harga minyak WTI turun sebesar 5.67% di level $38.07 per barel  pada pukul 07:35 WIB.

Sebuah pertemuan diantara para eksportir minyak terbesar di dunia yang diharapkan untuk merumuskan pembatasan output di level bulan Januari gagal mencapai ekspektasi pasar setelah Iran pada menit-menit akhir membuat keputusan untuk tidak menghadiri pertemuan tersebut dan pemimpin OPEC secara de facto, Arab Saudi berjanji untuk tidak akan mengentikan produksinya kecuali produsen utama lainnya melakukan hal yang sama.

Iran secara konsisten mempertahankan sikap mereka bahwa mereka tidak mempertimbangkan untuk membatasi atau mengurangi level produksi sampai mereka mendapatkan kembali pangsa pasar mereka, setelah dicabutnya sanksi internasional di bulan Januari.

askmisstrader

About askmisstrader

Jangan ragu untuk bergabung, berdiskusi dan berbincang bersama kami tentang dunia bisnis keuangan khususnya pialang berjangka. Akan ada banyak tips menarik dan analisa mendalam yang bukan sekadar curahan hati para trader tapi juga penuh dengan semangat untuk kemajuan.
Program Referral
Keuntungan yang Anda akan Peroleh!

* Penghasilan Tanpa Batas
* Bonus Komisi Yang Dibagikan Setiap Bulan
* Jam Kerja Yang Fleksibel
* Dapat Dilakukan Secara Online Maupun Offline
* Anda Akan Mendapat Pelatihan Yang Komprehensif
* Anda Akan Mendapatkan Pengarahan Konsultasi
* Penghasilan anda; Komisi, Bonus Bounty