Gagal Menguji MA-21, USDCAD Tetap Bearish

By on August 18, 2016

Analisa Teknikal – USDCAD berpeluang membukukan penurunan untuk sesi ke-9 beruntun pada hari Kamis seiring penguatan harga minyak mentah lebih lanjut mendorong permintaan untuk mata uang negara-negara eksportir minyak seperti Kanada. Sementara Dollar AS berada di bawah tekanan jual yang kuat setelah minutes FOMC memperkecil kemungkinan kenaikan suku bunga di bulan September.

Kita juga perlu mewaspadai data manufaktur dan klaim pengangguran AS yang dijadwalkan rilis pada pukul 19.30 WIB nanti malam, yang mungkin bisa memicu sentimen pergerakan baru pada pasangan mata uang ini.

Di sisi teknikal, pergerakan bearish lebih lanjut masih dimungkinkan menyusul kegagalan harga untuk menembus ke atas MA-21 pada grafik 4-jam di sesi sebelumnya. Namun momentum cenderung telah menyusut dalam jangka pendek seiring stochastic dan RSI mulai memasuki area oversold, yang sekaligus membuka peluang terjadinya koreksi. Diperlukan konsistensi di bawah area 1.2820 untuk mendorong keberlanjutan pelemahan menuju setidaknya area 1.2760 dalam jangka pendek.

Resisten: 1.2845 – 1.2875 – 1.2895
Support: 1.2820 – 1.2795 – 1.2760
Direction: Bearish.

USDCAD_18august

askmisstrader

About askmisstrader

Jangan ragu untuk bergabung, berdiskusi dan berbincang bersama kami tentang dunia bisnis keuangan khususnya pialang berjangka. Akan ada banyak tips menarik dan analisa mendalam yang bukan sekadar curahan hati para trader tapi juga penuh dengan semangat untuk kemajuan.
Program Referral
Keuntungan yang Anda akan Peroleh!

* Penghasilan Tanpa Batas
* Bonus Komisi Yang Dibagikan Setiap Bulan
* Jam Kerja Yang Fleksibel
* Dapat Dilakukan Secara Online Maupun Offline
* Anda Akan Mendapat Pelatihan Yang Komprehensif
* Anda Akan Mendapatkan Pengarahan Konsultasi
* Penghasilan anda; Komisi, Bonus Bounty