Foxconn, Sharp dan Pemasok Apple Lainnya Mengalami Penurunan Laba

By on May 13, 2016

Penjualan Apple Inc yang mengalami pelambatan kini mulai berimbas pada rantai pemasok di Asia seiring produsen komponen iPhone melaporkan laju laba yang lemah dan proyeksi yang mengkhawatirkan.

Hasil earnings terakhir sekaligus menandai berakhirnya era pertumbuhan yang mudah tidak hanya untuk Apple, namun juga terhadap berbagai pemasok iPhone dan gadget lainnya. Para pemasok tersebut juga memperkirakan belum melihat adanya kategori produk lainnya yang dalam waktu dekat dapat menjadi penggerak utama pertumbuhan.

Bulan lalu, Apple melaporkan penurunan revenue triwulanan pertamanya dalam 13 tahun terakhir, seiring penurunan penjualan iPhone. Kinerja raksasa teknologi AS tersebut mencerminkan pelemahan sektor smartphone secara keseluruhan. 2015 merupakan tahun terakhir pertumbuhan pasar smartphone double digit, namun tingkat pertumbuhan tahun ini menyusut ke 5.7%.

askmisstrader

About askmisstrader

Jangan ragu untuk bergabung, berdiskusi dan berbincang bersama kami tentang dunia bisnis keuangan khususnya pialang berjangka. Akan ada banyak tips menarik dan analisa mendalam yang bukan sekadar curahan hati para trader tapi juga penuh dengan semangat untuk kemajuan.
Program Referral
Keuntungan yang Anda akan Peroleh!

* Penghasilan Tanpa Batas
* Bonus Komisi Yang Dibagikan Setiap Bulan
* Jam Kerja Yang Fleksibel
* Dapat Dilakukan Secara Online Maupun Offline
* Anda Akan Mendapat Pelatihan Yang Komprehensif
* Anda Akan Mendapatkan Pengarahan Konsultasi
* Penghasilan anda; Komisi, Bonus Bounty