Fed Dudley Yakin Kenaikan Fed Rate Lebih Cepat dari Perkiraan

By on August 1, 2016

Pasar sebaiknya mewaspadai kemungkinan  Federal Reserve menaikkan bunganya sekali lagi di tahun ini. Demikian pernyataan  William Dudley, presiden the Fed New York, Senin.

“Ekspektasi pasar, di mata saya, terlalu pesimistis terhadap kenaikan Fed rate karena mereka mengatakan akan naik 25 basis poin di akhir 2017,” ujarnya di Bali, hari ini.

Dudley mengatakan ia berharap ekonomi AS tumbuh di kisaran 2 persen dalam 18 bulan ke depan, ditopang membaiknya daya konsumsi masyarakat.

“Jika data-data ekonomi yang akan datang mendukung outlook saya, kebijakan moneter AS harus segera bergerak lebih cepat daripada yang disiratkan oleh harga futures untuk sikap yang lebih netral seiring pasar tenaga kerja membaik dan inflasi meningkat,” kata Dudley.

Lebih lanjut, Dudley mencatat bahwa pasar tidak yakin pada kemungkinan pertumbuhan ekonomi bisa lebih cepat terjadi daripada yang diperkirakan.

“Risiko pertumbuhan dari Brexit dan perkembangan isu lain di global bisa sirna. Jika benar sirna, maka kenaikan bunga akan terjadi lebih cepat,” imbuhnya.

askmisstrader

About askmisstrader

Jangan ragu untuk bergabung, berdiskusi dan berbincang bersama kami tentang dunia bisnis keuangan khususnya pialang berjangka. Akan ada banyak tips menarik dan analisa mendalam yang bukan sekadar curahan hati para trader tapi juga penuh dengan semangat untuk kemajuan.
Program Referral
Keuntungan yang Anda akan Peroleh!

* Penghasilan Tanpa Batas
* Bonus Komisi Yang Dibagikan Setiap Bulan
* Jam Kerja Yang Fleksibel
* Dapat Dilakukan Secara Online Maupun Offline
* Anda Akan Mendapat Pelatihan Yang Komprehensif
* Anda Akan Mendapatkan Pengarahan Konsultasi
* Penghasilan anda; Komisi, Bonus Bounty