FBI Buka Kasus Hillary, Dollar Tertekan

By on October 31, 2016

Dollar tertekan terhadap beberapa mata uang utama di awal perdagangan sesi Asia Senin (31/10/2016), melanjutkan pelemahan perdagangan Jumat lalu. Kembali dibukanya kasus surat elektronik Hillary Clinton membuat dollar merosot sejak Jumat lalu.

Di hari Jumat, dollar terlihat melemah tajam terhadap yen yang menyandang status safe haven. Tidak hanya dollar yang tertekan, bursa AS pun sempat merosot lebih dari satu persen dalam waktu satu jam pasca rilis dari FBI tersebut.

Kejatuhan dollar dan bursa AS mencerminkan kecemasan pasar akan ketidakpastian yang terjadi jelang pemilu Presiden AS, akibat kembali dibukanya kasus tersebut yang kemungkinan terpengaruhnya persepsi warga AS terhadap Clinton yang saat ini masih lebih diunggulkan untuk memenangi pemilu 8 November mendatang.

Indeks dollar open gap down pada hari ini, sempat menyentuh level terendah 98.260, dan saat ini berada dikisaran 98.420

askmisstrader

About askmisstrader

Jangan ragu untuk bergabung, berdiskusi dan berbincang bersama kami tentang dunia bisnis keuangan khususnya pialang berjangka. Akan ada banyak tips menarik dan analisa mendalam yang bukan sekadar curahan hati para trader tapi juga penuh dengan semangat untuk kemajuan.
Program Referral
Keuntungan yang Anda akan Peroleh!

* Penghasilan Tanpa Batas
* Bonus Komisi Yang Dibagikan Setiap Bulan
* Jam Kerja Yang Fleksibel
* Dapat Dilakukan Secara Online Maupun Offline
* Anda Akan Mendapat Pelatihan Yang Komprehensif
* Anda Akan Mendapatkan Pengarahan Konsultasi
* Penghasilan anda; Komisi, Bonus Bounty