EUR/USD Terus Merosot ke Bawah 1.06

By on November 18, 2016

EUR/USD melemah ke bawah 1.0650 dan menyentuh level 1.0595 pada pukul 10.33 WIB, menyentuh level terendah sejak Desember tahun lalu. Pasangan ini tetap tertekan seiring penguatan dollar terhadap mata uang dunia lainnya.

Indeks dollar AS bergerak hingga menembus 101, tepatnya 101,24, menguat 0,35%, level terkuat sejak 13 tahun lalu. Greenback menguat sejak semalam merespon testimoni Janet Yellen dan data ekonomi AS.

Dalam testimoni di depan Kongres, Janet Yellen mengatakan bahwa peluang untuk kenaikan suku bunga dalam waktu dekat telah semakin menguat meskipun inflasi sejauh ini belum menunjukkan potensi percepatan pada tahun depan. Sementara data ekonomi AS hari Kamis juga memperlihatkan pembangunan rumah naik ke level tertinggi 9-tahun di bulan Oktober, dan klaim pengangguran mingguan turun ke level terendah 43-tahun.

askmisstrader

About askmisstrader

Jangan ragu untuk bergabung, berdiskusi dan berbincang bersama kami tentang dunia bisnis keuangan khususnya pialang berjangka. Akan ada banyak tips menarik dan analisa mendalam yang bukan sekadar curahan hati para trader tapi juga penuh dengan semangat untuk kemajuan.
Program Referral
Keuntungan yang Anda akan Peroleh!

* Penghasilan Tanpa Batas
* Bonus Komisi Yang Dibagikan Setiap Bulan
* Jam Kerja Yang Fleksibel
* Dapat Dilakukan Secara Online Maupun Offline
* Anda Akan Mendapat Pelatihan Yang Komprehensif
* Anda Akan Mendapatkan Pengarahan Konsultasi
* Penghasilan anda; Komisi, Bonus Bounty